LEBAK, AktualBanten.id – Terkait adanya pelaporan kepada kepolisian terhadap YH oleh A, istri terlapor menyatakan akan melaporkan balik A terkait Fitnah kejam yang ditujukan kepada suaminya YH. Kamis 20 april 2023.

berdasarkan rilis yang dikirim ke redaksi aktualbanten.id, diketahui ia mengirim Vidio percakapan antara suaminya dengan perempuan berinisial ER, ternyata chat tersebut bukan chat istri pelapor melainkan chat A dengan YH suaminya, dan suaminya pun sedari awal meminta izin untuk membalas chat tersebut karena sebelumnya pernah menuduh selingkuh kepada YH. Istri YH mengaku tidak percaya suaminya telah berselingkuh. Dia bahkan akan melaporkan balik.

Dia merasa suaminya telah difitnah dengan keji akibat persoalan politik dan melakukan pembunuhan karakter atas suaminya, Istri terlapor dalam waktu dekat akan melaporkan balik pria berisial A, seorang suami yang telah melaporkan perselingkuhan tersebut.

“Saya dan keluarga besar saya yakin semua tuduhan kepada suami saya itu hanya fitnah. Saya tahu persis suami saya, saya yakin suami saya tidak akan berbuat seperti itu. Saya juga akan melaporkan balik karena mencemarkan nama baik suami saya dan mengirim fitnah ke hp saya,” ujar istri YH yang berinisial EDL, kepada aktualbanten.id, Kamis (20/04/2023).

Istri YH yakin suaminya tidak mungkin berselingkuh mengingat beliau tahu sifat suaminya, ketika beberapa perempuan mendekati beliau tidak pernah direspon, bahkan istrinya mengaku sering kali suaminya di fitnah atas persoalan-persoalan seperti itu. Perempuan 33 tahun ini telah 10 tahun hidup bersama YH dan dikaruniai 2 orang anak.

Dia mengaku selama ini selalu harmonis, tidak pernah ada pertengkaran dan bahkan semua persoalan suaminya selalu terbuka kepada dirinya.

“Kami akan melaporkan balik fitnah keji ini, kami menganggap ini sangat keterlaluan, terkesan bombastis dan sepertinya hanya berorientasi viral semata,” ujarnya kepada wartawan.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang suami telah melaporkan istrinya atas kasus perselingkuhan, namun ternyata chat WA tersebut dibuat oleh suaminya sendiri dengan menggunakan hp istrinya, menurut informasi yang didapatkan aktualbanten.id dari sumber yang dipercaya, istri pelapor juga akan melaporkan persoalan tersebut kepada pihak berwajib. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *