KOTA TANGERANG, AktualBanten.Id – Yayasan Aura Bintang Sanga (YABS) dan Pemuda Pancasila Ranting Sukasari Kota Tangerang santuni anak yatim dan buka puasa bersama, (30/03/24). Acara ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada anak-anak yatim serta mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan di tengah masyarakat disertakan buka puasa bersama. Hal ini dikatakan Ketua Panitia Pelaksana Alfi Rahmat Fauzan kepada wartawan. Sabtu 31 Maret 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Dewan Pembina Yayasan Aura Bintang Sanga Gus M. Abdul Basit, Ketua PC GP Ansor Kota Tangerang H. Midyani, SH., M.Kn, Ketua PAC Pagar Nusa Nano Sukarno. Acara santunan anak yatim dan buka puasa bersama ini juga dihadiri oleh para donatur, relawan, Polsek Tangerang, Polres Metro Tangerang Kota, Kasbangpol Kota Tangerang, serta tokoh masyarakat yang peduli terhadap kesejahteraan anak-anak yatim. Dan diisi dengan siraman rohani atau tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Ahmad Ibad El-Syarif, S. Pdi (Ki Jaka Asmara).

Dalam laporannya, Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan , Alfi Rahmat Fauzan memaparkan. Dirinya mewakili segenap panitia pelaksana mengucapkan banyak terimakasih kepada para pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini. Ia juga berharap kedepan kegiatan ini akan lebih memberikan manfaat kepada semua orang dan ditambahkan keberkahan rezeki bagi Yayasan Aura Bintang Sanga dan Pemuda Pancasila Ranting Sukasari Kota Tangerang.   

“Alhamdulillah kita bisa menyelenggarakan acara ini, semoga ke depannya akan ada acara yang bisa menimbulkan manfaat untuk banyak orang.” Ungkapan ini mencerminkan rasa syukur serta harapan yang besar akan berbagai kegiatan yang dapat memberikan manfaat dan kebaikan bagi masyarakat luas, ungkapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah turut serta dalam mensukseskan acara ini, baik sebagai penyelenggara, peserta, maupun pendukung. Semoga kebaikan yang telah dilakukan menjadi ladang amal yang berkah bagi kita semua,” ucapnya.

Ditempat yang sama. Ketua Pemuda Pancasila Ranting Sukasari Kota Tangerang, Herlambang Dewo, juga menambahkan bahwa. Allah itu tidak tidur, insha Allah untuk anak yatim pasti ada aja jalan, dan sebaik-baiknya organisasi yang bisa ngasih manfaat bagi lingkungannya.

“Ungkapan ini mencerminkan semangat serta komitmen dari Pemuda Pancasila dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, terutama bagi anak-anak yatim yang membutuhkan dukungan dan perhatian,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Aura Bintang Sanga, Ust Rida, menambahkan, “Kami sangat bersyukur atas kesempatan untuk berbagi kebaikan dan memberikan manfaat kepada anak-anak yatim. Semoga acara ini tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga menginspirasi lebih banyak orang untuk peduli dan berbuat baik kepada sesama,”

Sementara itu dari Pemuda Pancasila juga dihadiri oleh PAC Tangerang diwakili oleh kabid OK  Hery Sutrisno, MPC Kota Tangerang diwakili oleh Kabid OK Sudaryo SE,. dan keluarga besar Pemuda Pancasila kota Tangerang.

Berbagai kegiatan positif seperti pemberian santunan, buka puasa bersama, serta kegiatan edukasi dan hiburan telah diselenggarakan dalam acara ini, menciptakan momen yang berkesan bagi semua yang hadir. (WAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *