SERANG, AktualBanten.id – Terkait pemberitaan yang terbit di media aktualbanten.id yang sempat viral digrup whatsapp komunitas wartawan dan warga jawilan, dianggap merugikan bidan JJH. Berikut klarifikasi (Hak Jawab) bidan JJH melalui media ini :

  1. Berita tersebut terlalu tendensius tanpa melalui konfirmasi mendalam terkait kebenaran dari permasalahan yang ada.
  2. Selama ini pihak bidan JJH dan suaminya AWD selalu beritikad baik dan bertanggung jawab dengan pihak SPD.
  3. Diakui memang dua bulan terakhir ada persoalan menyangkut bisnis tetapi sudah bisa diatasi.
  4. Dugaan penggelapan itu terlalu berlebihan karena tidak ada niat untuk kabur atau wanprestasi dari komitmen yang sudah disepakati bersama.
  5. Melalui media ini JJH dan AWD perlu meluruskan dan mengklarifikasi pemberitaan yang tayang tanggal 30 April 2024 di media ini untuk selanjutnya di share kembali ke grup WAG seputar komunitas wartawan dan warga jawilan.
  6. Permasalahan dianggap selesai dengan cara musyawarah kekeluargaan tanpa merugikan kedua belah pihak.
    Untuk itu, melalui media ini pula JJH mengharapkan kepada semua pihak agar memaklumi dan memahami persoalan yang ada, tanpa mengesampingkan aspek tanggung jawab atau hukum yang berlaku di negara Kesatuan Republik Indonesia.
  7. Selanjutnya karena JJH berprofesi sebagai bidan yang ingin mengabdikan dirinya sebagai tenaga medis di wilayah jawilan, dengan adanya klarifikasi ini, nama baiknya dapat dipulihkan agar lebih fokus dalam melayani masyarakat dalam hal peningkatan derajat kesehatan. (Dani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *